Selasa, 02 Maret 2010

Akun Facebook Foto Mesra Bupati - Wabup Bertambah

Akun facebook yang menampilkan foto-foto mesra yang diduga foto pasangan Bupati - Wakil Bupati Pekalongan bertambah. Saat ini, terdapat 5 akun dengan nama yang berbeda, di antaranya Qomariyah Ponco, Qomariyah Ponco Versi 1, Qomariyah Ponco Versi 2, Ponco Qomariyah, dan Qomariyah Love Ponco.
Kopolres Pekalongan AKBP Edy Murbowo SIK MSi, dalam konferensi pers, Sabtu (27/2) menyatakan akan memanggil para saksi, terutama saksi ahli untuk mengungkap kasus penyalahgunaan jejaring sosial itu agar menjadi jelas. "Kasus dalam proses penyelidikan. Kami sudah menyiapkan tim untuk menyelidiki dan akan ditindaklanjuti dengan pemanggilan saksi-saksi, terutama saksi ahli. Kami rencanakan minggu ini," tuturnya.
Saksi ahli yang akan didatangkan, kata Kapolres, yakni dosen IT Akpol yang sering dipakai jasanya oleh Polda Jateng. Kapolres mengatakan, meski belum ada laporan resmi dari pihak yang merasa dirugikan, pihaknya akan berusaha melakukan pengungkapan kasus tersebut, menyusul adanya desakan LSM dengan aksi yang dilakukan beberapa waktu lalu. Pihaknya berharap, setelah penyelidikan dan pemanggilan saksi ahli, akan mengungkap pembuat akun facebook tersebut.
http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2010/03/01/100497/Akun-Facebook-Foto-Mesra-Bupati-Wabup-Bertambah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar