Kamis, 04 Maret 2010

Kutil Dede Diperkirakan Menebal Kembali Dalam 8 Bulan

Penanganan kutil ganas yang tumbuh di sekujur tubuh Dede, hingga saat ini dilakukan dengan cara membuang kutil melalui operasi. Tetapi dalam 8 bulan, kutil-kutil ganas di tubuh Dede akan kembali tebal.

Upaya tim dokter RSHS untuk menyembuhkan Dede terhambat karena belum ditemukan obat yang bisa menyembuhkan. Artinya, usai operasi pembuangan kutil, dalam waktu tertentu kutil di tubuh Dede akan menebal kembali.

"Kalau melihat kemarin, 8 bulan ke depan setelah operasi kutil Dede akan menebal lagi. Tentu kami siap untuk membantu operasinya lagi," tutur Dirut RSHS Rizal Chaidir ketika ditemui wartawan Kamis (4/3/2010).

Kelainan genetik Dede merupakan faktor utama yang menyulitkan kesembuhan Dede. Secara genetika, immunitas bapak dua anak ini sangat rendah. Dede bahkan divonis tidak akan bisa sembuh total

Operasi yang akan dijalani Dede minggu depan akan menjadi yang kesepuluh kalinya, setelah yang terakhir pada Februari 2009. Saat itu tim dokter mengangkat 1,6 kilogram kutil yang tumbuh di wajah, leher, dada serta menipiskan kutil di kedua telapak tangan.http://bandung.detik.com/read/2010/03/04/160659/1311349/486/kutil-dede-diperkirakan-menebal-kembali-dalam-8-bulan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar