Selasa, 02 Maret 2010

Calon Jenderal Rampas Anak Hasil Kumpul Kebo

SHD, kolonel yang tengah dipromosikan menjadi brigadir jenderal ditengarai merampas Kevin, bayi 4 bulan hasil kumpul kebo dengan Uli Elizabeth, (35). Uli yang tidak terima anaknya dirampas melaporkan SHD ke Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad). "Saya ingin anak saya kembali. Itu anak saya," kata Uli kepada wartawan usai melapor ke Pusomad, Jl Medan Merdeka Timur, Senin, (1/3/2010).
Kevin dirampas dari tangan Uli, pertengahan Januari saat Kevin sakit dan dirawat oleh keluarga SHD di Jombang, Jawa Timur. Pada saat itu pula, SHD menjanjikan akan menikahi Uli. Namun, saat Uli hendak pulang ke Jakarta, Kevin ditahan keluarga SHD di Jombang. "Saya sempat mempertahankan Kevin. Tetapi kepala saya dipukul sebanyak 3 kali oleh keluarga SHD," bebernya pilu.
Sejak itu, Uli tidak dapat bertemu dengan anaknya. Ia pernah melapor ke atasan SHD tetapi nihil. Akhirnya Uli melapor ke Puspomad untuk memperoleh kepastian. "Setelah itu, saya tak bisa ketemu anak saya. Saya sudah lapor ke atasannya serta institusi militer terkait. Tapi hingga hari ini, saya belum dipertemukan dengan anak saya," pungkasnya. http://www.detiknews.com/read/2010/03/02/012410/1308969/10/calon-jenderal-rampas-anak-hasil-kumpul-kebo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar