Selasa, 02 Maret 2010

Calon Jenderal Rampas Anak Ciuman Pertama Usai Main Golf

Kolonel SHD diduga merampas anaknya, Kevin dari ibunya, Uli Elizabeth. Perkenalan keduanya terjadi pada Mei 2006 di Sumatera Utara. SHD sempat memberikan 2 ajudan kepada Uli untuk meyakinkan calon istrinya tersebut."Suatu waktu SHD pernah menjemput saya dari kantor untuk main golf. Ketika dalam mobil menuju pulang dari main golf, pertama kali dia mencium saya," kata Uli kepada wartawan usai melapor ke Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Pusomad), Jl Medan Merdeka Timur, Senin, (1/3/2010).
Sekitar September 2006, SHD mengajak Uli ke Hotel Danau Toba Medan. Di hotel tersebut, keduanya terlibat hubungan badan. Setelah itu Uli dan SHD hidup bersama. Hingga kemudian Uli dinyatakan positif hamil pada Februari 2009. Saat itu kandungan Uli dinyatakan sudah memasuki usia 6 minggu. Uli lalu memberitahu SHD. "Saya memberitahu SHD. SHD berpesan, supaya saya memelihara kehamilan sampai kelahiran," tambahnya.
Tapi cerita berbicara lain. Setelah jabang bayi dilahirkan 30 Oktober 2009, SHD merampas si bayi dari tangan Uli. Si jabang bayi yang diberi nama Kevin lalu diasuh keluarga SHD di Jombang, Jawa Timur. Sementara SHD saat ini menjadi kepala bagian di badan intelejen TNI http://www.detiknews.com/read/2010/03/02/060658/1308990/10/ciuman-pertama-usai-main-golf

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar