Senin, 29 Maret 2010

Caleg Digerebek, Selingkuh Dengan Mantan Pacar

Calon legislatif (caleg) Partai Hanura, Enny Sulistyowati,46, warga Jl Aditia, Perumahan Bumi Sumekar Asri, Sumenep digerebek warga di rumahnya, Minggu (22/1) siang. Warga menggerebek Enny karena ketahuan membawa pria selingkuhannya Syukron,50 yang juga mantan pacarnya asal Jombang. Malahan pria itu sudah beberapa kali menginap di rumah Enny.
Ulah Enny yang membawa pria menginap di rumahnya pernah diperingatkan Ir Didik Wahyudi, ketua RT tempat pasangan selingkuh itu tinggal. Namun peringatannya tak dihiraukan. Bahkan keduanya semakin intim saja.

Puncaknya, warga bersama aparat desa dan personil Polsek Kota menggerebek pasangan selingkuh itu. Warga yang emosi karena lingkungannya dicemarkan janda dua anak yang ditinggal mati suaminya nyaris menghakimi pasangan pria. ”Warga ada yang marah dan mau menghakimi, namun dihalangi polisi yang kebetulan ada pada saat kejadian,” ujar Parto, warga sekitar.

Informasinya Sukron berada di Sumenep sebagai pelatih salah satu klub sepak bola. Saat digerebek dia sudah beberapa hari tinggal di rumah yang hanya dihuni Enny Sulistyowati dan anaknya yang masih kecil.

Menurut Ir Didik Wahyudi, pasangan selingkuh itu telah lama diincar warga. Apalagi setiapkali Sukron datang ke rumah Enny, dia langsung masuk kamar. ”Kami pernah menanyakan pada keluarganya, ternyata keduanya tidak punya hubungan keluarga. Ada yang bilang keduanya mantan pacar dan sekarang selingkuh,” ungkapnya.

Menyusul peristiwa itu, Didik menyerahkan penyelesaian kasus itu kepada aparat kepolisian dan aparat Desa Kolor apakah dikenakan tindakan pidana atau tidak. ”Kami berharap jangan diulangi lagi di wilayah kami,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPC Partai Hanura Sumenep, Syamsul Maarif saat dikonfirmasi Surya mengaku kaget dengan kasus yang menimpa Enny, salah satu calegnya. Meski terkena kasus perselingkuhan, pihaknya tidak akan membatalkan pencalegkannya. “Biarlah yang menilai masyarakat,” ujarnya.s http://www.surya.co.id/2009/03/23/caleg-digerebek-selingkuh-dengan-mantan-pacar.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar