Kamis, 24 Desember 2009

20 Pria Lajang Paling Seksi


MENJADI pria lajang tak selalu jadi sebuah penderitaan, seperti yang dirasakan oleh beberapa seleb Hollywood. Dengan daya tarik yang luar biasa, mereka bebas berkencan dengan para pesohor, meski tak perlu mengakhirinya dengan pernikahan.

Pesona pria lajang ini mampu membuat mereka bebas meninggalkan wanita di seluruh dunia dengan hati yang pecah hingga berkeping-keping. Jika ingin mengetahui beberapa daftar pria lajang paling seksi, Zimbio memaparkannya untuk Anda:

George Clooney

Makin tua makin menjadi. Istilah ini pas disandang George Clooney. Bintang "Mad Men" ini memang pernah menikah sekali dengan aktris Talia Balsam, tahun 1989. Tapi sejak itu, dia bersumpah tidak akan pernah menikah lagi. Sehingga dia hanya menjalin asmara dengan beberapa wanita, seperti Lisa Snowdon, dan Sarah Larson. Kini, Clooney tengah menjalin asmara dengan model Elisabetta Canalis. Tapi pertanyaannya kini, apakah Canalis mampu meluluhkan hatinya untuk mengajak menikah?

Gerard Butler

Dengan aksen Skotlandia-nya, Gerard Butler sudah cukup membuat wanita pingsan. Meski namanya dikait-kaitkan dengan beberapa pesohor Hollywood, seperti Jennifer Aniston, Jessica Simpson, bahkan Lindsay Lohan, aktor ini menegaskan bahwa dirinya masih singel dan siap untuk memikat hati lawan jenis.

Leonardo DiCaprio

Sejak berhasil mencuri perhatian sebagai Romeo dalam "Romeo and Juliet," semua gadis mencintai Leonardo DiCaprio. Hanya saja, Leo -panggilan akrab Leonardo- lebih menyenangi supermodel, khususnya seperti Gisele Bundchen dan Bar Rafaeli. Dia pernah berpacaran selama beberapa tahun dengan para supermodel tersebut. Bahkan berdasarkan rumor yang beredar, kisah asmaranya bersama Bar Rafaeli telah siap untuk sesuatu yang lebih serius, namun Leo tidak ingin melakukannya.

Robert Pattinson

Bintang "Twilight" Robert Pattinson dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya Kristen Stewart. Tapi dia masih menarik perhatian setiap wanita di seluruh dunia, bahkan bukan hanya remaja. Baru-baru ini dia mengungkapkan, wanita yang berusia lebih tua di atasnya bisa menarik perhatiannya.

Adam Levine

Vokalis Maroon 5 Adam Levine memang memiliki citra sebagai playboy sepanjang kariernya. Beberapa urutan panjang perempuan terkenal seperti Maria Sharapova, Lindsay Lohan, Jessica Simpson, Paris Hilton, Kirsten Dunst, dan Cameron Diaz telah mampir di kehidupannya. Bagi banyak orang, dengan reputasi Casanova tersebut, Levine semakin meningkatkan daya tariknya.

John Mayer

John Mayer merupakan seleb lainnya yang berhasil membuat iri pria dan wanita. Pasalnya, Jennifer Love Hewitt, Jessica Simpson, dan Jennifer Aniston pernah menjalin kisah kasih dengannya. Tapi siapa yang dapat menolak musisi yang sensitif namun penuh pesona ini?

Chace Crawford

Chace Crawford tak hanya menambah daftar nama pria berwajah ganteng di showbiz. Peran barunya di "Gossip Girl" telah membuat remaja Nate Archibald memimpikannya. Namanya selalu dikaitkan dengan model Esti Ginzberg, dan Bar Refaeli. Namun, baru-baru ini Crawford tertangkap kamera mencium bintang "Twilight" Ashley Greene.

Jason Lewis

Dengan struktur tulangnya yang sempurna, Jason Lewis cocok menjadi kekasih untuk Samantha Jones di film "Sex and the City."2Lewis pernah berpacaran dengan aktris Rosario Dawson selama dua tahun, tetapi sejak itu dia tak lagi menjalin hubungan dengan selebriti lain.

Zac Efron

Di usianya ke-22, bintang "High School Musical" ini cukup mudah untuk menjadi seorang bujangan. Dengan bulu mata yang lentik dan rambut tebalnya, Zac mampu membuat semua gadis berfantasi. Zac pernah berpacaran lama dengan aktris Vanessa Hudgens. Sejak itu, Zac berkata status bujangnya tidak mungkin berubah dalam waktu dekat. "Aku tidak akan menikah sampai aku 40," ungkapnya.

Josh Hartnett

Kekasih Josh Hartnett bisa dihitung dengan jari. Adalah Scarlett Johansson dan Kirsten Dunst yang menjadi masa lalunya. Sejak itu, tampaknya Harnett lebih memilih berhubungan dengan wanita biasa daripada para aktris terkemuka di Hollywood. Selain mereka, masih ada Sean "Diddy" Combs yang meski telah memiliki lima anak, tapi belum pernah menikah.

Lalu ada beberapa nama lainnya yaitu Matthew McConaughey, bintang "Star Trek" Chris Pine, Jake Gyllenhaal, aktor "Transformer" Shia LaBeouf, bintang "Twilight" Kellan Lutz, Colin Farrell, Jamie Foxx, Ed Westwick, dan Ryan Gosling. http://www.krjogja.com/krjogja/news/detail/12489/Berikut.20.Pria.Lajang.Paling.Seksi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar