Sabtu, 26 Desember 2009

Ayu Azhari Pede Menangkan Pilbup Sukabumi

Ayu Azhari percaya diri akan memenangkan Pilbup Sukabumi bersama Hery Haryanto. Saat ini, Ayu memang masih menjadi bakal calon (balon) wakil bupati Sukabumi dari PDI Perjuangan. Namun Ayu yakin akan mengungguli kandidat lainnya. "Kebetulan dari internal PDIP tidak ada calon. Beberapa calon yang masuk pun tidak ada yang layak jual, masih di bawah Ayu. Kita yakin terpilih," ujar pengacara Ayu Azhari, Secarpiandy kepada detikcom, Jumat (25/12/2009).
Secarpiandy menjelaskan, Ayu sudah dikenal publik. Hal ini akan meningkatkan perolehan suara partai koalisi PDIP, PDP dan PMB dalam Pilbup yang akan berlangsung pada bulan Mei 2010 nanti. "Kalau mau menang memang harus cari yang sudah terkenal," terangnya.
Menurut Secarpiandy, Ayu juga sudah menyiapkan program untuk bertarung dalam Pilbup Sukabumi. Program ini meliputi perlindungan hukum bagi TKW, pemerataan pendidikan dan kesehatan serta menggandeng investor. "Ayu sering bertanya kenapa Jawa Barat yang punya gunung saja bisa maju, sedangkan Sukabumi yang punya gunung dan punya laut tidak bisa maju?" ujar Secarpiandy menirukan Ayu.
http://www.detiknews.com/read/2009/12/25/150654/1266002/10/ayu-azhari-pede-menangkan-pilbup-sukabumi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar