Sabtu, 26 Desember 2009

Jadi Balon Wabup Sukabumi Grup Dukung Vs Tolak Ayu Azhari Muncul di Facebook

Artis Ayu Azhari menjadi bakal calon (balon) Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi mendampingi Heri Haryanto dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Reaksi pro kontra pun bermunculan di Facebook. Penelusuran detikcom, Sabtu (26/12/2009) grup yang mendukung Ayu Azhari ada 3 kelompok.
Seperti 'AYU AZHARI FOR SUKABUMI'. Grup yang digawangi Rivalghi Noversa danRiki Subagja Mahapatra ini sudah memiliki pengikut 13 orang. "Ayo dukung AYU AZHARI SEBAGAI CALON WAKIL BUPATI SUKABUMI untuk memajukan kota SUKABUMI dalam berbagai bidang seperti : hiburan, pkrjaan, pndidikan, DLL," tulis moderator dalam deskripsi laman situs grupnya.
Grup lainnya yang mendukung pencalonan Ayu Azhari adalah 'Beri Dukungan Ayu Azhari Ikut Pilkada Sukabumi'. Dalam deskripsinya, kelompok yang digawangi Rastin Aguana memajang salah satu berita terbitan ibu kota tentang majunya Ayu menjadi balon wabup. 8 Orang sudah menjadi pengikut di grup ini.
Kelompok lainnya adalah 'AYU Azhari for WAKIL BUPATI SUKABUMI 2010-2015'. Grup ini sudah memiliki 13 anggota. Dukungan mengalir seperti dituliskan Corry Harisyahatullaely, "Ayo maju terus..pasti menang". Juga Ahmad Sobirin yang menuliskan di dinding grup itu, "Ayo..kita dukung Ayu Azhari untuk menjadi lebih baik dan maju...peace."
Sedangkan kelompok yang menolak Ayu Azhari menjadi balon Wabup Sukabumi hanya terpantau satu kelompok saja. Namun, pengikutnya lebih banyak dibanding 3 kelompok pendukung Ayu. Hingga pukul 06.20 WIB, sudah ada 39 pengikut. 'TOLAK "AYU AZHARI" MENJADI BALON WABUP KABUPATEN SUKABUMI' demikian nama kelompok itu. Dalam deskripsinya, moderator kelompok ini mempertanyakan kompetensi dan kapasitas Ayu menjadi bakal calon pemimpin pemerintahan di Sukabumi. "Namun seorang Ayu Azhari mencalonkan diri menjadi Wabup Sukabumi? Apa jadinya Kabupaten Sukabumi? Reputasi yang kita nilai sama sekali tidak mendukung dari seorang Ayu Azhari untuk menjadi pejabat publik. Kami sebagai warga Sukabumi merasa sangat terhina.." tulis moderator grup.
Semua anggota grup ini mengkritik langkah Ayu itu. "Apa PDIP gak punya seorang calon yang lebih pantas gitu? Rasanya orang Sukabumi asli masih banyak banget yang pantas dicalonin jadi wabup..," tutur Yati Suciati. Nah, yang mana pilihan Anda?
http://www.detiknews.com/read/2009/12/26/063539/1266084/10/grup-dukung-vs-tolak-ayu-azhari-muncul-di-facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar