Senin, 28 Desember 2009

Baliho Ayu Azhari Mulai Berdiri

Baliho artis Ayu Azhari mulai didirikan di sejumlah lokasi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sebagai tanda keseriusannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi pada Mei 2010.Meski Ayu Azhari belum resmi diusulkan sebagai bakal calon (Balon) Wakil Bupati Sukabumi, namun balihonya dalam ukuran besar sudah tampak di Jalan raya Situgunung, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Senin.
Pemasangan gambar Ayu Azhari mengenakan kerudung hitam bersama pasangannya dr H Heriyanto baliho dimulai dari halaman Sekretariat DPC Partai Matahari Bangsa (PMB) Kabupaten Sukabumi di Jalan Raya Situgunung, Kecamatan Kadudampit hingga jalur protokol Sukabumi. "Kami juga akan memasangkan baliho pasangan bakal calon dr Heriyanto-Ayu Azhari di sejumlah lokasi, yakni Cicurug, Parungkuda, Cibadak, Cisaat, Selabintana, Sukaraja dan Sukalarang. Ada sembilan baliho yang akan dipasang," kata Sekretaris DPC PMB Kabupaten Sukabumi Saeful Haq.Menurut dia, sebagai baliho 4 x 3 meter itu akan terus ditambah jumlahnya.
Ia menyebutkan, hingga ini sudah ada lima partai politik yang berkoalisi untuk mendukung pasangan Heriyanto dan Ayu Azhari yakni PDIP, PMB, Partai Pemuda Indonesia (PPI), Partai Kedaulatan (PK) dan Partai demokrasi Pembaruan (PDP). "Kalau PDIP tidak menyetujui Ayu Azhari untuk ikut dalam Pilkada ini, masih ada partai lain yang siap mengusung," katanya seraya enggan berkomentar partai mana yang akan mengusung Ayu Azhari nanti.Saeful menambahkan, Ayu Azhari siap bertarung dan siap menang dalam Pilkada nanti, terlebih lagi Ayu Azhari merupakan publik figur yang sudah dikenal oleh kalangan masyarakat.
http://www.antara.co.id/berita/1261986964/baliho-ayu-azhari-mulai-berdiri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar