Rabu, 30 Desember 2009

Berebut Yanti, Main Keroyok

Berebut perempuan, membuat tiga remaja ini kehilangan akal. Mereka saling dendam meski telah berteman lama. Sialnya lagi, aksi yang berakhir dengan pengeroyokan harus dibawa ke kantor polisi. Adalah Solikan, 15, pelajar SMA asal Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung. Ia dikeroyok Andik, 18, dan Johan, 17, gara-gara dituduh merebut Yanti, pacar Andik. “Mereka itu berteman namun akhirnya jadi bertengkar. Versi Andik, Solikan dituduh merebut pacarnya,” kata AKP Kusworo Wibowo SH, Kasat Reskrim Polres Malang, Senin (28/12).
Penganiayaan itu berlangsung Minggu (27/12) sore, di rumah salah satu teman ketiganya, Noval. Saat itu Solikan mendatangi Andik kemudian diajak ke rumah Noval.Di rumah Noval itu, Solikan dikeroyok Andik dan Johan. Ia dituduh merebut Yanti. Sebab, beberapa hari lalu, Andik memergoki Solikan tengah berduaan dengan Yanti. Padahal, menurut Andik, Yanti sudah dua minggu lalu menjadi kekasihnya.“Sudah tahu kalau dia (Yanti) itu pacar saya, tapi direbutnya. Karena itu saya jengkel,” aku Andik, Senin (28/12).

Apalagi, tiga hari sebelumnya Kamis (24/12) siang, Andik mengaku, Solikan menantangnya berkelahi. Namun saat itu tak ia diladeni. Andik kemudian mengajak korban menyelesaikan secara laki-laki. Akhirnya, Andik mengajak korban ke rumah Noval. Di rumah Noval, Solikan menjadi bulan-bulanan. Tanpa diberi kesempatan membela diri, ia dipukuli Johan. Bersamaan itu, Andik mengangkat kursi dan dikeprukkan ke tubuh Solikan. Kini kedua pemuda itu meringkuk di sel Polres Malang. Mereka dijemput petugas di rumahnya masing-masing, Minggu (27/12) siang.

http://www.surya.co.id/2009/12/29/berebut-yanti-main-keroyok.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar