Rabu, 13 Januari 2010

Bocah Dimutilasi 3 Anak Ditemukan, Warga yang Kehilangan Diimbau Lapor Polisi

Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya diminta untuk menghubungi polisi. Hal itu menyusul ditemukannya 3 anak jalanan di rumah tersangka pelaku mutilasi terhadap Ardiansyah (9), Bakeuni alias Babe (60)."Kita sedang mendalami kejadian sebelumnya dengan kemungkinan perbuatan yang dilakukan tersangka," ujar Kasat Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Nico Afinta, saat dihubungi wartawan, Senin (11/1/2010).
Menurut Nico, satu dari 3 anak itu diketahui bernama Wira (11). Wira diduga adalah bocah yang pernah dinyatakan hilang beberapa waktu silam. Kasus itu dilaporkan ke Polres Pandeglang, Banten. "Untuk itu jika ada masyarakat yang kehilangan anak, silakan menghubungi polsek masing-masing atau Polda Metro Jaya," imbau Nico.
Ardiansyah dibunuh oleh Babe, Rabu (6/1/2010) lalu lantaran korban menolak disodomi. Pada Kamis (7/1/2010) malam, Babe kemudian memotong tubuh korban menjadi 5 bagian. Potongan tubuh korban tanpa kepala ditemukan warga di jembatan BKT, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (8/1/2010) pagi. Keesokan harinya, potongan kepala korban ditemukan di Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar