Selasa, 19 Januari 2010

Makanan² Aneh di Berbagai Negara

Aborigin : Orang-orang Aborigin senang masak sejenis kadal dengan cara dipanggang, abis itu langsung dimakan.
Jepang : Gurita ditelan hidup-hidup. Orang Jepang juga berani makan jantung kodok yang masih berdetak.
India : Orang India kalo liat pohon kan langsung nari tuh, hehe .. nah kalo liat cicak, langsung deh matanya pada ijo. Tuh cicak ditangkap, dipukul kepalanya, ... kalo udah pingsan baru deh dimakan.
Korea : Mirip orang Jepang, orang Korea juga suka gurita tapi yang masih bayi, dimakan hidup-hidup.
Filipina : Orang Filipina suka banget makan "Balut", yaitu telur ayam yang berisi embrio (janin), dan sudah ada anggota tubuhnya, direbus, dikupas terus dimakan. Telur unggas yang nyaris jadi hewan hidup ini dianggap camilan lezat untuk dinikmati kala santai.
Hong Kong : Kalajengking hidup dicocol ke saus, terus dimakan hidup-hidup.
Ekuador : Guinea pig (semacam marmut) goreng.
Taiwan : Penis sapi atau rusa jantan, buat meningkatkan gairah seksual.
Spanyol : Penis banteng. Di Spanyol biasanya banteng yang mati di arena oleh matador, biasanya harga penisnya mahal.
Afrika : Tikus (gede banget tikusnya!) dipanggang
Belanda : Ikan herring mentah
Louisiana, USA : Louisiana itu state yang banyak rawa-rawa, jadi di sana mudah ditemukan resto yang menyajikan daging buaya. Di Harahan, Louisiana ada resto yang menyediakan daging buaya di hampir semua menunya : Ada steak buaya, dendeng buaya, sup buaya, dll.
China : Masyarakat China senang mengkonsumsi "Telur Pitan" (Century Egg) yang rasanya, katanya, "aduhai".
Thailand : Kecoak goreng, kumbang goreng, dijadikan snack yang banyak dijajakan di pinggir jalan. Selain itu, ini nih : Monyet dimasukin ke dalam kandang/kerangkeng di bawah meja, kepalanya dipasin ke lubang di tengah meja, kepalanya diketok pake palu sampai hancur, terus dibelek, buka, otaknya masih berdenyut2, siram pakai arak panas, terus dimakan. (manusia itu sadis ya, red).

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus