Senin, 04 Januari 2010

Selingkuh Untuk Balas Dendam

SKANDAL perselingkuhan ternyata masih marak di tahun 2010. Pelakunya tidak hanya kaum adam, tetapi juga wanita.Menurut penerawangan Beby Djenar lewat kartu tarot, tekanan hidup yang tinggi dan materi yang tidak mencukupi, memicu konfik rumah tangga. Penyebab cerai karena faktor ekonomi, mencapai 30 persen. Di tahun 2010, materi tetap menjadi pemicu vital keretakan rumah tangga.”Tujuan utama perselingkuhan karena gaya hidup dan semua kebutuhan yang semakin mahal. Hal ini membuat orang banyak beranggapan tidak mempermasalahkan perselingkuhan dengan pria beristri atau sebaliknya,” jelasnya.

Orang ketiga juga masih menjadi alasan dominan perselingkuhan. ”Pasangan harus semakin waspada terhadap segala sesuatu yang berbau elektronik. Karena akan semakin tumbuh subur dan hal ini diawali dari curhat melalui dunia maya,” ucap Beby mengingatkan.

Sementara itu, situs Askmen menginformasikan bahwa pelaku perselingkuhan kini sudah bergeser pada kaum wanita. Alasan mereka berselingkuh cukup banyak, di antaranya tidak mendapatkan kepuasan seksual dari pasangannya, atau ingin balas dendam karena pasangannya telah berselingkuh lebih dulu. Agar Anda tidak penasaran kenapa wanita berselingkuh, berikut ini bocoran soal itu.

Tidak mendapatkan kepuasan seks
Setiap pasangan harus saling memuaskan ketika mereka berhubungan seksual. Kini, bukan saatnya lagi pasangan pria mendominasi sebuah "permainan" seks di ranjang. Cobalah Anda juga memahami keinginan pasangan Anda, karena kalau sampai masalah itu dibiarkan berlarut-larut, bisa jadi si dia mencari lelaki lain.

Menjadi wanita bebas
Wanita yang sudah menikah sering kali mempunyai keterbatasan beraktivitas atau berkumpul dengan teman-temannya. Bahkan, sebagian dari wanita pun ada yang menginginkan bisa keluar malam untuk berkumpul dengan teman-teman lamanya. Apabila pasangan Anda seperti itu, sebaiknya Anda tetap mendampinginya agar tidak terjadi apa-apa dengannya.

Kurangnya keintiman sebuah hubungan
Rutinitas pekerjaan jangan Anda jadikan sebagai alasan untuk tidak bisa berduaan dengan pasangan. Bagaimana pun Anda harus menyisakan waktu untuk pasangan, meski waktunya sangat terbatas. Jika Anda dan pasangan sudah tidak intim lagi, maka hal itu bisa mendorong pasangan mencari belaian kasih sayang dari pria lain.

Aksi balas dendam
Kaum hawa mungkin saja tidak bisa menerima kenyataan saat mengetahui pasangannya berselingkuh dengan wanita lain. Dia pun lantas ingin membalas perbuatan Anda dengan cara yang sama
http://www.krjogja.com/krjogja/news/detail/13936/Selingkuh.Untuk.Balas.Dendam..html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar