Kamis, 21 Januari 2010

Pemakan logam

Pemakan logam

without comments

Michel Lotito (Juni 15, 1950 – 2007) adalah seorang entertainer Perancis penghibur, lahir di Grenoble, yang terkenal karena memakan makanan yang tidak lazim dan dikenal sebagai Monsieur Mangetout (“Mister Eat Everything”).
Dalam penampilannya, dia meng-konsumsi logam, kaca, karet, dan sebagainya, juga barang-barang seperti sepeda, televisi, dan sebuah pesawat terbang Cessna 150. Pesawat ini dimakan selama masa dua tahun (1978-1980). Dia memulai makan bahan yang tidak lazim ini didepan publik sejak 1966.

video http://www.youtube.com/watch?v=h6Pl2-lx12A

Lotito, jarang menderita sakit diakibatkan ‘makanan-nya’, walaupun setelah meng-konsumsi bahan yang biasanya dianggap beracun. When performing he consumed around a kilogram of material daily, preceding it with mineral oil and drinking considerable quantities of water during the ‘meal’. Ketika saat penampilannya memakan sekitar satu kilogram diiringi dengan banyak minum air selama ‘makan’. Dia mengatakan, bahwa pisang dan telur matang membuat dia sakit. Diperkirakan antara 1959-1997 Lotito telah memakan sekitar 9 ton logam.

strangest-diet_979922i

image source : telegraph. [picture: Ranald Mackechnie/GWR]

sumber dan informasi lebih lanjut : 1, 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar