Senin, 04 Januari 2010

Istri Minggat, Suami Gantung Diri

Musiono, 40, warga Dusun Sumberagung, Desa Pagak, Kecamatan Pagak membuat geger warga desanya. Ayah satu anak ini ditemukan tewas mengantung pada salah satu pohon nangka yang ada di belakang rumah.

Pria yang sehari-hari tinggal bersama mertuanya itu ditemukan tewas dalam posisi mengantung dengan leher terjerat tali plastik putih. Jasad Musiono ditemukan pertama kali oleh ibu mertuanya, Sunarti, 65, sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, Sunarti akan ke kamar mandi yang memang berada di belakang rumah.

Sunarti menduga, tindakan nekat dengan memilih bunuh diri dilakukan karena menantunya stres. Musiono ditinggal minggat istrinya selama enam tahun. “Kadang mantu saya ini ngomong ga jelas nglantur dan banyak termenung,” tutur Sunarti.Meski sudah ditinggal selama enam tahun, Musiono tetap hidup bersama ibu mertuanya dan tetap mengasuh anak laki-lakinya yang berusia enam tahun.

Kanit Reskrim Polsek Pagak Aiptu Supanggih menjelaskan, hasil pemeriksaan saksi dan olah tempat kejadian menyimpulkan Musiono gantung diri. “Murni bunuh diri, dan diduga karena masalah keluarga, yakni di tinggal istrinya. Sehingga korban ini stres,” katanya

.http://www.surya.co.id/2010/01/04/istri-minggat-suami-gantung-diri.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar