Kamis, 21 Januari 2010

Uang di Tabungan Raib, Belasan Nasabah Lapor ke Poltabes Denpasa

Kepolisian Kota Besar (Poltabes) Denpasar, Bali, telah menerima 16 laporan nasabah dari empat bank yang merasa kehilangan uang di tabungan secara tiba-tiba. Empat bank tersebut yaitu BCA, Mandiri, BNI, dan Permata.“Kita sudah koordinasi dengan bank. Sementara ini laporan yang masuk ke Poltabes Denpasar ada 16 nasabah di empat bank yaitu BCA, Mandiri, BNI, dan Permata,” ucap Kepala Divisi Mabes Polri, Irjen (Pol) Edward Aritonang, di Mabes Polri, Rabu (20/1/2010).

Edward menjelaskan, kehilangan dana nasabah hanya terjadi di Denpasar. Kerugian setiap nasabah yang dilaporkan antara Rp 1 juta hingga Rp 5 juta. Ketika ditanya kapan nasabah mulai melapor, ia menjawab, “Dalam minggu terakhir ini,” jawab dia. Sebelumnya, pagi tadi Mabes Polri telah mengirimkan tim penyelidik dari Direktorat II Ekonomi dan Khusus untuk membantu Poltabes Denpasar menangani kasus itu. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab hilangnya dana nasabah itu.

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus