Minggu, 21 Februari 2010

Serangan anjing drakula kembali serang Pundong

Selama tiga hari terakhir ini, kalangan warga pedukuhan dukuh, Seloharjo, Pundong, Kabupaten Bantul kembali dikejutkan dengan munculnya teror serangan anjing drakula yang memgincar ternak kambing. Tercatat 6 kambing milik tiga penduduk diketemukan mati.

Menurut salah satu saksi mata, Parman, serangan yang terjadi itu mengakibatkan 3 kambing milik Tugino, satu milik Paijem, dan 2 ekor milik Marjotowo diketemukan mati.

"Kambing-kambing itu kebanyakan ditemukan tergeletak mati di lahan kebun yang cenderung sepi yang cukup jauh dari kandangnya menjelang dini hari,” jelasnya saat ditemui Kamis (11/2).

Dugaan kuat kambing-kambing itu mati karena serangan anjing drakula ini didasarkan pada luka serius yang sering kali ditujukkan pada kepala dan leher.

Pada kepala luka serangan binatang buas terlihat jelas dari adanya bagian kepala kambing tertuka akibat cakaran. Sedangkan di leher, terdapat luka yang gigit di leher serta tidak adanya darah di tubuh binatang itu.

Karena serangan itu, Parman menyatakan kerugian yang diderita oleh ketiga orang itu, yang salah satunya adalah tetangga sebelah rumah mencapai jutaan rupiah karena satu kambingnya dinilai Rp700.000.

"Bangkai kambing sudah dimakamkam, dan kasus ini sudah kita laporkan ke Polres serta pemerintah Desa Seloharjo. Sebagai antisipasi, setiap malamnya warga sudah meningkatkan ronda,” pungkasnya
http://harianjogja.com/web2/beritas/detailberita/12114/serangan-anjing-drakula-kembali-serang-pundongview.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar