Jumat, 19 Februari 2010

Ditinggal Suami Kerja, Istri "Bermain" dengan Dua Pria

Geram karena kampungnya dijadikan sarang maksiat berupa perselingkuhan, warga akhirnya menggerebek rumah Ifa, 32, di Jl Irian Jaya Kelurahan/Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Selasa (16/2) dini hari. Peristiwanya, sekitar pukul 01.00 WIB, Ifa yang ditinggal suaminya bekerja di Kalimantan, membawa dua orang lelaki sekaligus masuk ke rumahnya. Ternyata perbuatan Ifa itu diintai tetangganya.

Satu jam lamanya sang tetangga mengintai Ifa bersama dua orang lelaki hidung belang tersebut. Dirasa sudah cukup lama, sang tetangga akhirnya berteriak agar kedua lelaki tersebut segera keluar dari rumah Ifa. Ternyata bukan dua lelaki yang keluar, justru Ifa sendiri dengan memakai kaus dan sarung keluar dari rumahnya.

Merasa tidak puas dan tetangganya menganggap Ifa ‘bermain’ dengan dua lelaki, akhirnya sang tetangga memberitahukan keberadaan dua orang lelaki kepada warga yang lain hingga terjadi penggerebekan.

Saat digerebek itulah dijumpai dua lelaki tengah berada dalam salah satu kamar rumah Ifa. Beramai-ramai akhirnya mereka diseret dan dibawa ke Mapolsek Gadingrejo. “Dua lelaki tersebut warga Kampung Jambangan, kelurahan Purworejo, dan saat ini masih diperiksa petugas,” tandas AKP Agung, Kapolsek Gadingrejo

http://www.surya.co.id/2010/02/18/suami-kerja-selingkuhi-dua-pria.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar