Minggu, 21 Februari 2010

Mesum di semak-semak digerebek warga

Sepasang remaja yang salah satunya masih duduk di bangku sekolah menengah atas digerebek warga ketika sedang berbuat mesum di Bumi Perkemaan Babarsari Catur Tunggal Depok Sleman, Selasa (9/2).

Keduanya masing-masing AG (20) warga Bandung yang tinggal sementara di Jalan Selokan Mataran Catur Tunggal Depok Sleman. Sedangkan yang perempuan berinisial RN (16) yang masih duduk di bangku kelas 1 Sekolah Menengah Atas di Sleman.

Informasi yang diperoleh Harian Jogja menyebutkan pada Selasa (9/2) siang kedua pasangan tersebut datang ke lokasi Bumi Perkemahan secara berboncengan.

Setelah memarkir sepeda motor keduanya menuju ke belakang sebuah bangunan yang ada semak-semak.

Seorang warga yang mengetahui ada dua remaja berpacaran langsung mendatangi keduanya. Kala itu pasangan mesum tersebut masih dalam kondisi berpakaian lengkap.

AG saat ditemui wartawan di Polsek Depok Barat mengatakan dirinya baru pertama kali mengajak pacarnya ke tempat yang biasa digunakan untuk kegiatan outbond tersebut.

"Awalnya pengen jalan-jalan dan tidak ada rencana untuk berbuat seperti itu. Daripada dihajar massa saya milih diserahkan ke Polisi,” jelasnya sambil menyesali perbuatan mesum dengan RN yang di pacarinya sebulan terakhir.

Dirinya juga mengaku telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan RN sebanyak 5 kali di rumah kontrakan tempat dia bekerja.
http://harianjogja.com/web2/beritas/detailberita/12016/mesum-di-semak-semak-digerebek-wargaview.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar