Kamis, 18 Februari 2010

Gadis Kebumen Pergi Tanpa Pamit

Siti Muniroh (20) warga Desa Karangsari, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, sudah 8 hari pergi dari rumah tanpa pesan. Ciri-ciri menonjol dari gadis yang akrab dipanggil Aya ini, ada bekas luka jahitan pada kening sebelah kiri.

Aya adalah anak pertama pasangan Ansori (50) dan Sairah (42). Dia pergi meninggalkan rumah tanggal 9 Februari 2010 dengan alasan hendak memperbaiki HP-nya yang rusak di Gombong. Saat itu, Aya membonceng bapaknya yang hendak pergi mengajar di SD Negeri 2 Sikayu Buayan. Sejak itu, Aya tidak kembali ke rumah. Nomor HP-nya juga tidak bisa dihubungi.

Menurut Sairah, upaya mencari Aya sudah dilakukan. Termasuk membuat laporan kehilangan ke polisi. Foto anaknya juga ditempel di beberapa lokasi strategis. Bahkan sudah meminta bantuan paranormal. "Aya itu anaknya pendiam dan jarang keluar rumah. Ketika pergi mengenakan kaos dan jamper warna krem dan bercelana jean. Rambutnya panjang hitam terurai dan berkulit sawo matang," jelas Sairah yang mengatakan, kepergian Aya diawali pertengkaran kecil dengan adiknya

http://www.krjogja.com/news/detail/20737/Gadis.20.Tahun.Pergi.Tanpa.Pamit.html

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus