Rabu, 17 Februari 2010

Simpan Sopir Truk di Tempat Praktek, Bu Dokter Digerebek

Seorang dokter wanita digerebek warga karena tertangkap basah menyimpan seorang lelaki. Diketahui pria itu seorang sopir truk. Dokter wanita itu bernisial Fr, berusia 38 tahun. Dia diketahui menyimpan sopir truk di tempat praktiknya di Jl Kartini, Pangkalan Brandan Barat, Langkat.

Keduanya digerebek warga, Sabtu dinihari (13/2). Keduanya juga nyaris diarak warga ini ke kantor polisi. Pria itu diketahui bernama Alamsyah (45), warga Tembung, Medan. Sehari-hari dia bekerja sebagai sopir truk pengangkut air mineral.

Sebelum tertangkap warga, Alamsyah diketahui mengantar air mineral ke tempat praktek dokter yang belum menikah itu. Setelah itu Alamsyah tak keluar-keluar lagi. Warga curiga. Apalagi, mobil pengangkut air mineral yang dibawa Alamsyah masih parkir di depan praktek dokter Fr.

Akhirnya, ratusan warga Link IV, Kelurahan Brandan Barat berkumpul dan sepakat menggerebek tempat praktek sekaligus rumah ibu dokter berkulit putih dan berambut lurus semampai ini. Petugas Mapolsek Pangkalanbrandan akhirnya datang dan mengamankan tempat praktek Dr Fr yang berstatus PNS di salah satu Puskemas di Pangkalan Brandan

http://www.surya.co.id/2010/02/14/simpan-sopir-truk-di-tempat-praktek-bu-dokter-digerebek.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar