Senin, 08 Februari 2010

Dibakar Api Cemburu, Istri Bakar 'Burung' Suami!

Dibakar api cemburu, seorang wanita menjadi gelap mata. Dia nekat membakar alat kelamin suaminya. Pria itu pun tewas akibat luka bakar parah yang dialaminya. Peristiwa ini terjadi di Adelaide, Australia. Wanita bernama Rajini Narayan itu diadili di Pengadilan Adelaide hari ini dan dituntut dengan dakwaan pembunuhan dan pembakaran. Ibu tiga anak itu dituduh membakar 'burung' suaminya, Satish Narayan pada Desember 2008 lalu.
Akibat perbuatan istrinya, Narayan mengalami luka bakar parah. Dia meninggal beberapa pekan kemudian. Bahkan akibat perbuatan wanita berumur 44 tahun itu, bagian dalam rumah mereka rusak dan menelan kerugian sekitar 1 juta dolar Australia.
Dalam persidangan sebelumnya, terungkap bahwa wanita Australia itu sangat pencemburu.Kepada beberapa tetangganya, terdakwa pernah berujar: "Saya istri yang pencemburu, penisnya milik saya." Demikian seperti dilansir News.com.au, Jumat (22/1/2010)
"Saya cuma ingin membakar penisnya karena itu milik saya dan bukan orang lain.... saya tidak menginginkan ini terjadi," tutur wanita itu. Persidangan akan kembali dilanjutkan pada 12 Maret mendatang.
http://www.detiknews.com/read/2010/01/22/104011/1283820/10/dibakar-api-cemburu-istri-bakar-burung-suami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar