Rabu, 10 Februari 2010

Gadis Digilir Enam Pemuda

Nasib Wulan (bukan nama sebenarnya) ibarat piala bergilir. Gadis yang baru berusia 16 tahun ini menanggung derita setelah diperkosa oleh enam pria secara bergiliran. Lebih parah lagi, kini Wulan mengandung janin salah satu pemerkosa.

Kasus pemerkosaan sadis ini dilaporkan korban ke penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Malang, Senin (8/2) siang. Korban mengaku hamil delapan bulan akibat diperkosa keenam pemuda itu. Hingga kini belum diketahui, siapa di antara keenam pemuda itu yang menjadi ayah si janin.

Pada laporannya, korban menyebutkan identitas keenam pelakunya, yakni Mt, 40, Ka, 40, keduanya asal Kecamatan Turen, Es, 25, warga Kecamatan Dampit, Ng, 30, warga Kecamatan Bululawang, Yd, 20, dan Ch, 40, keduanya warga Kecamatan Pagelaran. “Saat ini kasus ini masih ditangani dan korbannya sedang divisumkan,” kata AKP Kusworo Wibowo SH SIk, Kasat Reskrim Polres Malang, Selasa (9/2).

Bedasarkan informasi yang dikumpulkan Surya, kasus ini terjadi pada Juni 2009 lalu, namun baru terungkap setelah korban diketahui telah hamil besar oleh keluarganya. Kasu itu bermula setelah Wulan berkenalan dengan salah seorang pelaku. Rupanya pria itu kemudian memanfaatkan pertemanan dengan gadis itu untuk tujuan jahat. Ia bersama teman-teman prianya memperkosa gadis di bawah umur itu.

Informasinya, perkosaan itu tak hanya terjadi sekali melainkan berlangsung pada tiga tempat, yakni di Kecamatan Turen, Pagelaran dan Kepanjen. Begitu perut korban mulai membesar, keluarganya tahu. Lalu kasus ini terungkap dan sampai ke meja polisi.
http://www.surya.co.id/2010/02/10/gadis-digilir-enam-pemuda.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar