Senin, 08 Februari 2010

Gadis Cantik Hilang di BSD Keluarga Duga Nova Dibawa Kenalan di Facebook

Marietta Nova Triani atau Nova hilang pada Sabtu 6 Februari malam di sekitar perumahan Bumi Serpong Damai (BSD). Pihak keluarga menduga, gadis cantik berumur 14 tahun tersebut dibawa oleh kenalannya di situs jejaring sosial Facebook. Menurut ayahanda Nova, Heri Krisitiono, sehari sebelum Nova hilang, keluarga sempat memergoki Nova sedang asyik berkirim pesan dengan seorang pria yang baru dikenalnya di Facebook dan berdomisili di kawasan Tangerang."Pas Jumat malam, kakaknya bilang dia ada kenalan lewat Facebook dengan seorang laki-laki. Mereka katanya mau ketemuan di Tanah Kusir," kata Heri kepada detikcom, Senin (8/2/2010).
Pertemuan itu kemudian diadukan oleh adik Nova ke orangtuanya. "Adiknya bilang, Mbak Nova mau ketemu sama cowok tuh. Tapi pas kita cari cowoknya sudah nggak ada lagi. Akhirnya kita suruh Nova masuk kamar," jelasnya. Larangan orang tua rupanya tidak membuat Nova jera. Usai acara resepsi pernikahan keluarga di cluster Alamanda Blok L No 14, BSD, Nova tiba-tiba menghilang sambil membawa tas berisi pakaian.
Pihak keluarga menduga, ada yang menjemput Nova dari rumah saat keluarga sedang sibuk mengurusi pesta. "Soalnya kejadiannya berlangsung cepat. Saya waktu itu ninggalin rumah pukul 18.30 WIB, tiba-tiba pukul 19.00 WIB sudah nggak ada," ceritanya. Nova hilang di kawasan BSD sejak Sabtu 6 Februari malam. Ia memiliki tinggi sekitar 150 cm dan memakai kaos berwarna abu-abu, rok lebar berwarna hitam dan membawa tas kulit berwarna hitam dan.
Keluarga meminta siapa pun yang melihat Nova dengan ciri-ciri tersebut agar segera mengontak Polsek Serpong di 021-5388219 atau keluarga di 021-53157540.
http://www.detiknews.com/read/2010/02/08/133330/1295129/10/keluarga-duga-nova-dibawa-kenalan-di-facebook

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar