Sabtu, 13 Februari 2010

Gara-gara Cewek, Siswa Tebas Teman Sendiri

Gara-gara perempuan, Fawaid, 18, pelajar SMKN 1 Bangkalan asal Dusun Langkap Timur, Desa Langkap, Kecamatan Burneh, Bangkalan, ditebas dengan sebilah pisau oleh teman sekolahnya, Fuad, 16, warga Dusun Jakan, Desa Parseh, Kecamatan Socah, Bangkalan, Kamis (11/2) pukul 17.00 WIB. Akibat tebasan pelaku tersebut, lengan kiri dan ujung pangkal paha kaki kiri Fawaid luka. Korban harus dirujuk ke salah satu rumah sakit di Surabaya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, pertengkaran terjadi di Jalan Kenanga, Bangkalan, pada pukul 16.00 WIB ketika mereka menghadiri bimbingan belajar. Entah apa yang menyulut perkelahian itu. Namun, menurut isu yang berkembang, keduanya terlibat percekcokan karena masalah cewek. “Kejadian itu terjadi setelah kelas bimbingan belajar selesai,” terang salah satu temannya yang namanya tidak mau dikorankan.

Aiptu Sumono, selaku KBO Reskrim Polres Bangkalan menuturkan, akibat perkelahian, jemari kiri korban tidak bisa digerakkan karena urat di lengan kirinya putus akibat tebasan pisau pelaku. “Lukanya lumayan dalam hingga jari tangan kirinya sulit digerakkan,” paparnya, Jumat (12/2). Sumono langsung memerintahkan anak buahnya untuk menangkap Fuad, Kamis malam. Namun, upaya para petugas tidak membuahkna hasil karena Fuad kabur. http://www.surya.co.id/2010/02/13/gara-gara-cewek-siswa-tebas-teman-sendiri.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar